Pokemon Emerald - Download Save File


Halo sahabat blogger, sebelumnya ijinkan saya untuk menyampaikan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan.

Kali ini saya akan meng-share Save File Pokemon Emerald. Save ini saya tamatkan sendiri selama bulan puasa ini (well, waktu ngabuburit, pagi-pagi habis Sholat Subuh, siang siang.. dah ah banyak cincong amat ane)

Fitur:
- Pokemon di PC lumayan banyak, silahkan aja liat sendiri soalnya saya malas menjabarkan satu persatu :P
- PokeDex udah selesai yang Hoenn sama National.
- Udah punya banyak record di Battle Frontier, Battle Points buanyakk coy ada 9999BP, tinggal exchange aja di apalah itu tempatnya buat exchange BP.
- Dll. Liatin aja di Save File nya

TuT untuk nge load Save File di VBA:
Tinggal buka VBA, load Pokemon Emerald,  Import Battery file, cari dah tuh file .sav nya :P

Download: https://mega.co.nz/#!ABxHGITa!PBUGGsfET946mYccf8XhIT4x9yemaV2W7eN7aXTEkI8

Comments